Langsung ke konten utama

Memikat wanita (Cara Teruji menjadi percaya diri didepan wanita)

Pada lelaki, hal paling istimewa adalah ketika bisa menarik wanita ke kehidupannya dan memikat wanita sampai akhir hayatnya, dengan kata lain "hal yang paling memikat kaum pria daripada segala hal yang ada di bumi adalah wanita".

Tulisan ini adalah jawaban dari banyaknya email masuk menanyakan bagaimana cara menaklukkan wanita.

Meskipun Anda tidak selalu dapat memenangkan hati hati wanita, setidaknya, Anda dapat mengambil langkah ini untuk membuat diri Anda lebih menarik.

Tulisan ini bukan panduan cara menjadi playboy, bad boy yang miskin moral dan bukan juga untuk lelaki yang berniat mempermainkan hati wanita.

Tulisan ini saya dedikasikan pada para pria yang ingin meningkatkan peluang kesuksesan nya dengan wanita yang kelak ingin di nikahi nya.

Juga pada mereka yang sudah bosan hidup sendiri dan ingin sesegera mungkin keluar dari pengapnya goa jomblo yang nyaris tak ada cahaya.. ( saya terlalu berlebihan kah? )

Mari kita mulai ..

Langkah awal cara menjadi percaya diri didepan wanita adalah ...

Percaya Diri

Saya anggap anda sekarang sudah memiliki kepercayaan diri, minim cemas, persepsi “takut di tolak” sudah bergeser menjadi hidangan segar yang tidak harus dihindari lagi.
Sekali lagi saya ingatkan, jika kepercayaan diri anda masih “low”, cengeng, rasa malu yang terlalu berlebihan maka tips dibawah ini tidak akan berfungsi maksimal, anda harus membereskan nya terlebih dahulu,saya sudah bahas banyak tentang topik meningkatkan percaya diri.

Cara menarik perhatian wanita

Situasinya mungkin saat ini anda sedang tertarik pada seorang wanita yang sekarang berada di depan anda, saya paham,anda bingung harus memulainya dari mana..
Kata kuncinya disini adalah “Berani “
Caranya?
Dekati,berikan senyuman terbaik..pause sejenak,2 detik cukup.
Langkah pertama ini bertujuan agar wanita tersebut menyadari kehadiran anda,meskipun anda belum mengeluarkan kata kata. Selanjutnya, anda bisa bertanya atau langsung memperkenalkan diri.

“Hai .. maaf mengambil waktunya sebentar, sekilas tadi saya lihat kamu dari sana dan saya tertarik ingin kenal, boleh tahu namanya? Pause sejenak, jika dia bereaksi langsung saja ulurkan tangan dan perkenalkan diri,nama anda.

Atau Bertanya

“Hai ..sory sebentar, apakah kamu sering ke tempat ini, saya mau bertanya,karena saya orang baru disini saya ingin tahu, kamu punya rekomendasi tempat yang mirip seperti ini.
Dan kemudian anda bisa lanjutkan dengan percakapan ringan berikutnya.
Jika anda beruntung dan sang wanita ramah terbuka, anda bisa bertukar nomer telepon atau alamat.
Bagaimana wanita nya jutek, pasif atau reaksi tertutup jelas diperlihatkannya?
Sampaikan salam perpisahan. Tinggalkan wanita itu, jangan ambil pusing seolah olah anda telah melakukan kesalahan, ini hanya interaksi sosial biasa, lanjutkan dengan wanita lain.
Catatan kecil disini seputar memulai percakapan, anda tidak diharuskan menggunakan contoh pembukaan obrolan yang saya contohkan diatas, anda bisa gunakan cara anda sendiri, situasional yang anda alami juga bisa menjadi peluang membuka percakapan, yang paling penting disini dan bahkan sangat penting adalah anda mesti “ Berani”,  datangi ajak komunikasi,sesederhana itu.

Jadilah pria jujur jika ingin memikat wanita

Hindari omong kosong.
Jangan berlebihan,mengada ada agar mereka terpesona, wanita adalah makhluk cerdas, mereka tahu jika Anda sedang berbohong atau sedang mencoba membengkokkan kebenaran.

Katakanlah pada pertemuan pertama anda merasa berhasil memperdaya mereka, dari bualan apertemen, uang, mobil dan entah nanti dipertemuan keberapa.. ketika kebenaran tiba dan mereka tahu anda hanya seorang pembual yang miskin, sulit rasanya membayangkan daun kering berlubang yang hanyut di air got.

Pada wanita yang berkualitas, kejujuran  berada di puncak daftar hal-hal yang mereka cari. Jika selama ini para lelaki yang sudah terbiasa membual, maka sudah waktunya ubah haluan anda, terapkan kejujuran.

Bagaimana jika anda bertemu wanita yang tidak menyukai kejujuran yang anda ajukan, seperti biasa. Tinggalkan dia, bersyukurlah .. anda sudah menyelesaikan satu masalah dengan wanita yang bukan satu visi dengan anda di masa depan.

Bahasa Tubuh yang menarik perhatian wanita

Bukan rahasia lagi bahwa bahasa tubuh adalah bagian besar dari cara kita berkomunikasi.
Hampir 70 % interaksi, kepercayaan diri lebih terpancar pada bahasa tubuh.
Pada posisi berdiri tegak (tidak kaku) Berdirilah dengan kaki selebar pinggul, lengan tidak menyilang, kedua tangan tidak dimasukkan kedalam saku,
dan hadapkan tubuh Anda ke arahnya.
Jika Anda duduk, jaga bahasa tubuh Anda tetap terbuka ke arahnya. Hindari kebiasaan bahasa tubuh yang  buruk, gelisah,bersendawa, menggigit kuku, menarik jenggot  dll.

Kontak Mata yang memikat wanita

Kontak mata adalah faktor kunci bagaimana menarik wanita, minim kontak membuat anda tampak culun atau minder,tapi jika anda terlalu berlebihan membuat terlihat menyeramkan.
Anggap saat ini anda sedang duduk di coffe shop.

Pertahankan kontak mata selama percakapan, tetapi jangan sampai terasa tidak wajar atau dipaksakan, simpan ponsel Anda dan jangan pernah jelalatan melihat wanita lain begitu Anda sudah memiliki perhatian target wanita yang anda suka.
buat mereka merasa istimewa dan biarkan wanita ini menyadari dia lah orang  terpenting dalam ruangan ini

Sehat dan Fresh

Meskipun tidak semua wanita ingin berkencan dengan lelaki seperti layaknya body atlet binaragawan, tapi kebanyakan wanita akan menyeleksi para  pria  yang tidak peduli dengan kesehatan nya.
Ini terutama jika Anda tertarik pada wanita yang bugar. Logikanya jelas bagaimana mengharapkan wanita bugar selalu menjaga kesehatan tubuhnya, sedang anda malas menjaga kesehatan tubuh sendiri.
Plus, orang sehat akan terlihat lebih baik terlihat dari kulit, rambut, mata, dan tubuh nya secara keseluruhan.
Ide ini bisa anda pertimbangkan untuk dilakukan.
Berusahalah untuk tetap aktif secara fisik,30 menit, 4 kali dalam seminggu lakukan jalan cepat.
Berenang,
Bersepeda, dll
Terapkan pola makan sehat, dan jangan terlalu gila dengan game.

 Wangi

Orang sehat dengan kebersihan yang baik lebih harum dan memiliki napas yang lebih baik, dua faktor utama yang memikat perhatian wanita
Cologne cocok untuk banyak pria, jadi temukan aroma pribadi Anda. Hindari menggunakannya terlalu banyak.

Rambut anda. Dapatkan potongan rambut bersih rapi dan jangan takut untuk mencoba gaya baru coba minta saran sama tukang pangkas.
Mungkin yang paling penting, perhatikan kebersihan mulut secara serius. Apakah Anda ingin mencium wanita dengan bau mulut atau gigi kotor?
Buat jadwal khusus ke dokter gigi.

Berpakaian Baik

Jika Anda kesulitan menarik perhatian wanita, lihatlah di cermin.
Tidak peduli apapun gaya Anda, Anda harus mengenakan pakaian bersih dan pas, Pakaian terlalu besar atau terlalu kecil tidak akan menarik perhatian wanita.
Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, pikirkan pakaian yang membuat Anda merasa percaya diri dan menarik ketika setiap kali mengenakannya.
Apakah ada warna tertentu yang terlihat bagus untuk Anda? Apakah Anda mendapat pujian saat memakainya?

Menarik perhatian wanita dengan,

cara menciptakan Kehidupan yang menarik

Bagaimana Anda mengharapkan orang lain menyukai Anda jika Anda tidak menyukai diri sendiri?
Jika Anda belum melakukannya, cari suatu kegiatan yang Anda banggakan.

Seorang wanita menginginkan seorang pria dengan gairah dan dorongan, bukan seseorang dengan pemikiran buntu, duduk di sofa makan makanan cepat saji,junk food,lemak sepanjang hari.
Ikat,rangkul, temukan hal-hal yang Anda sukai, dan jangan pernah berpikir Anda sudah tidak punya apa-apa lagi untuk dipelajari.
Baca buku, ikuti perkembangan terkini, dan ikut serta dalam hobi yang Anda sukai selain membangun karier.

Ini sudah di bahas lengkap pada panduan sebelumnya, cara meningkatkan harga diri

Otak anda seksi, bukan harta

Aset seperti rumah, mobil, saham, uang tunai di bank, hal ini mengasyikkan selama sekitar dua minggu untuk kemudian menjadi membosankan bahkan tampaknya tidak penting di awal awal dalam proses PDKT. Jangan lakukan percakapan dengan seorang wanita di sekitar benda-benda ini.
Tapi, bukankah zaman sekarang sulit rasanya menemukan wanita yang tidak tertarik dengan kemewahan, mungkin seperti itu anda sekarang berfikir’

Ok,tentu.. dan saya setuju dengan anda, saya hanya ingin menekan kan bukan hal salah membicarakan kemewahan yang anda miliki, ingat kawan, kita sedang menujukkan kualitas diri dan melenyapkan kebosanan saat berkomunikasi dengan wanita, bukan kah anda sedang tidak ingin membeli mereka, bukan ?
Jadi ..

Otak Anda adalah aset nyata menaklukkan wanita

Dan itulah nilai jangka panjang bagi seorang wanita. Ada banyak cara untuk menunjukkan otak Anda kepada seorang wanita dan berikut ini beberapa di antaranya:
- Memiliki percakapan yang cerdas dengannya
- Ajukan pertanyaan menarik tentang hidupnya
- Bagikan ketakutan terbesar Anda dan bagaimana cara Anda mengatasinya
- Ceritakan kisah hebat yang memiliki akhir yang bahagia
- Ceritakan kisah tragis yang anda alami dan hikma apa yang anda dapatkan

Tetap bersikap sopan, hormat, dan menarik. Hal ini akan semakin menunjukkan anda adalah pria cerdas dan jangan pernah ragu mengeluarkan joke ringan, tunjukkan selera humor Anda dalam percakapan, selalu hindari mendominasi atau memonopoli pembicaraan. Intinya, bertanya,dengarkan, dan bawa dia ke duniamu.

Semoga beruntung, sobat.

Komentar